salah kostum


menyebalkan!!

mungkin itu kata yang paling tepat untuk menggambarkan kejadian semalam (22/02).

Jam 07.02pm, sonyericson k750i saya menyalak..dari tone yg terdengar, sudah jelas itu panggilan dari boss saya

“ada apa ini, malam2 begini ditelp”

Acara makan2 di rumah yongki yg lagi ultah, lumayan terusik.
suara di seberang sana meminta saya untuk menghadiri undangan dari bank BRI di hotel ritzy manado untuk acara yang tidak saya ketahui.
Yang menjadi saya sedikit pusing, masalah kostum. Malam itu, karena dari kantor, hanya menggunakan kaos. Biasalah kostum hari jumat…
Kekuatiran menjadi kenyataan…upssss!!! tamu lainnya, pake pakaian resmi. Hanya saya yang kayak sopir. Nyasar….!!!! Tapi tak apalah, yg penting bisa mengisi daftar hadir, sesuai pesanan boss… Satu setengah jam mendengarkan ceramah tentang ORI004, bosan dan mengantuk menyerang. Cabuttttt….!!!! Orang nyasar pulanggg….!!! Kapok!!!!

Selamat malam manado……

…..jemput 2 nona yang lagi shopping di MegaMall

Leave a comment